CAMAT SOMAGEDE MELEPAS KONTINGEN KWARAN SOMAGEDE KE JAMBORE KWARTIR CABANG BANYUMAS

Dilihat : 2306 Kali, Updated: Kamis, 26 September 2019
CAMAT SOMAGEDE MELEPAS KONTINGEN KWARAN SOMAGEDE KE JAMBORE KWARTIR CABANG BANYUMAS

Pada hari Selasa tanggal 24 September 2019 di Halaman Kantor Kecamatan Somagede, Camat Somagede menerima dan melepas Regu Pramuka  Kwaran Somagede yang akan ikut dalam Jambore Cabang Kwartir Cabang Banyumas, yang akan berlangsung pada tanggal 24 s.d. 27 September 2019 di Bumi Perkemahan Kendalisadi.  Pada acara pelepasan tersebut dihadiri oleh pengurus Kwaran dan Kepala SMPN 1 Somagede serta  peserta jambore. Ketua Kontingen Drs. Alim dalam laporannya menyampaikan bahwa peserta Jambore terdiri dari satu regu putra dan satu regu putri yang masing masing berjumlah 10 orang yang didampingi 1 pendamping, regu putra didampingi oleh Budi Mardjanto dan regu putri didampingi oleh Nurmaila F.

Kontingen regu putra dengan nama “Garuda” dan Pemimpin Regu Dinar Oktaviano  yang beranggotakan Lintang Perdana Shynatrya, Ketut Bayu Febrianto, Desta Frelly Syanndita,Yoga Yuwono, Ferdiansyah Nur Aji, Vian Anggara, Sugihman, Kukuh Adi Nugroho, dan Raditya Sandi Kurniawan. Kontingen regu putri dengan nama “Anggrek” dan Pemimpin Regu Hani Sri Nurwidayati, yang beranggotakan Nur Aliya Fahri, Istahayu Nindya Paramita, Dara Mulia Ayundita, PashaWulan Ramadhani, Anggita Yuniar, Alimah Dwi Hapsari, Irham Asyifa, Elsa Febiana, dan Intan Putri Dwi Cahyani.

Dalam pelepasan tersebut Camat Somagede berpesan kepada kontingen, bahwa sebagai kontingen yang mewakili kecamatan kalian harus bisa menunjukan kalau kalian mempu menunjukan prestasi yang baik, dan dalam jambore harus berjuang sekuat tenaga agar bisa menjadi yang terbaik. Selain itu kalian harus bisa menjaga nama baik kecamatan Somagede. Selanjutnya karena Kecamatan Somagede mempunyai slogan Somagede Cemekel Somagede Semanger  diharapkan slogan tersebut untuk dapat dipakai pada kegiatan jambore sebagai penyemangat kontingen , selain itu agar slogan tersebut akan dapat diketahui oleh kontingan dari kecamatan lain. Camat Somagede juga berpesan, karena dalam jambore ini akan dicari regu yang terbaik maka agar kalian semangat untuk meraih prestasi maka gunakanlah slogan Somagede Cemekel Somagede Semanger Somagede Juara sebagai yel yel disetiap kegiatan.(agussomagede@gmail.com).PELEPASAN KONTINGEN JAMBORE

Komentar